Sabtu, 15 Agustus 2009

MAMH Troso Tumbangkan KMI Gontor

0 komentar
Troso - Menjamu tim tamu dari KMI Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur, dalam pertandingan persahabatan antara tim basket MA Matholi'ul Huda Troso versus Siswa Akhir KMI Darussalam Gontor Ponorogo Sabtu (15/08/09) sore, Tim bola basket MA Matholi'ul Huda Troso tidak memberikan "ampun" sedikitpun atas tim tamunya. Hal itu terbukti dari menit pertama peluit tanda mulai pertandingan dibunyikan. Anak-anak asuhan Bisri Musthofa itu terus bermain menyerang dari menit awal hingga menit akhir pertandingan.

Kapten tim, Wiwin Sadewo terus melakukan serangan dengan tembakan 2 poin. Pada kuarter pertama dan kedua, nampaknya skor MA Matholi'ul Huda melenggang 24 : 6. Sering terjadi pelanggaran oleh tim Gontor, menambah peluang angka dengan tembakan penalti. Namun, pada dua kuarter sisa, tim basket dari Gontor tersebut berusaha melakukan perlawanan dengan mempertajam serangan ke ring MAMH Troso. Mereka bermain cantik dengan menampilkan skill individu yang cukup memukau para penonton yang memadati lapangan basket.

Namun, usaha yang dilakukan tim basket KMI Gontor belum bisa membendung serangan yang terus dilakukan oleh tim basket MA Matholi'ul Huda Troso hingga skor akhir 48 : 28.

0 komentar:

Posting Komentar