Rabu, 05 Agustus 2009

Tim Basket Putra Siap Bertanding

0 komentar
Troso - Tim Basket Putra MA Matholi'ul Huda Troso kian bersemangat saja dalam berlatih. Pasalnya, mereka akan bertanding melawan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Jepara dalam ajang Kompetisi Bola Basket dalam rangka memeriahkan peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-64 di SMP Negeri 1 Pecangaan Ahad (09/08/09) nanti.

Menurut Bisri Musthofa, pelatih tim, kondisi tim saat ini bagus dan siap bertanding melawan tim-tim lain. "Insyaallah kami sudah siap menghadapi tim rival. Jauh-jauh hari kami sudah mengetahui akan diadakannya event olahraga ini, sehingga kami sudah mempersiapkannya lebih matang," kata Bisri. Dia juga mengaku sudah mempunyai strategi khusus untuk memenangi pertandingan.

Pada pertandingan awal Ahad nanti, MA Matholi'ul Huda akan bertemu dengan MA Sultan Hadirin Mantingan Jepara untuk memperebutkan tiket babak semifinal. Jika menang, maka tim akan langsung berhadapan dengan juara pool tahun lalu, SMA Negeri Bangsri. "Pertandingan nanti akan menarik, karena setelah bertanding dengan Sultan Hadirin (MA Sultan Hadirin - red) kami akan langsung bertemu juara pool tahun lalu, yaitu SMA Negeri Bangsri," ungkap Bisri.

Fadloli - EMHA Pos

0 komentar:

Posting Komentar